Tuesday, September 30, 2008

Akhir Cerita Cinta

Kenangan berlalu,teringat dimana saat berdua.

makan bersama, nungguin kerja, nungguin activitas kmu dan yang lainnya.

Namun....

aku melihatmu disana.

melihatmu terus menghela nafas yang kumiliki.

bersama seseorang.

tapi itu bukan diriku.

kau terus menghirup udara kehidupanku.

tanpa menyadari cinta yang ku tanggung untukmu.

mereka selalu berkata bahwa cintaku padamu tak seharusnya terjadi,

dengan alasan apapun.

tapi merasakan cintamu hanya untuk sekali saja membuat hidupku lebih berarti.

mengapa kau katakan cintamu padaku tak akan pernah berakhir?

meskipun kau tahu semua itu adalah suatu kebohongan?

mengapa kau membuatku percaya bahwa tiu semua adalah cinta,

dan bukan hanya sekadar nafsu belaka?

hari-hari terus berlalu.

aku selalu menunggumu disini..

mencintaimu adalah suatu hal yang nyata bagiku.

tak seorangpun yang mampu memberitahuku apa yang dapat aku lakukan.

aku menginginkanmu selamanya.

hanya dirimu.

jika aku mampu melakukan apapun untuk menunjukkan aku tak membutuhkanmu,

akan ada banyak alasan yang membuatkku tak dapat melakukannya.

aku ingin menunjukkan pada dunia bagaimana kau mencintaiku dulu.

tapi aku tak ingin lagi menangis karena merasakan cinta ini yang terbuang sia-sia karenamu..


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Akhir Cerita Cinta”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .